Peran Aktif RT/RW Kelurahan Tanah Tinggi Sukseskan PIN Polio

oleh -192 views
TANGERANG, HR – Pekan Imunisasi Nasional (PIN) diharapkan adanya peran aktif dari para pengurus RT dan RW untuk mensosialisasikan kegiatan PIN yang berlangsung selama seminggu ini. Hal tersebut diutarakan oleh Lurah Tanah Tinggi Asad di ruang kerjanya, kemarin (09/03).
Menurut Asad, Lurah Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, berharap kepada seluruh pengurus RT dan RW di lingkungan Kelurahan Tanah Tinggi dapat membantu untuk mensukseskan Pekan Imunisasi Nasional.
Ditambahkan Lurah, dengan kerjasama yang baik antara Puskesmas, Lurah dan RT/RW serta peran dari masyarakat ini akan semakin sukses PIN Polio tahun 2016, mudah-mudahan target yang diharapkan akan tercapai.
“Apalagi para ketua Posyandu, PKK, FKTS dan para kader yang senantiasa membantu secara full dalam kegiatan PIN ini, dengan kebersamaan yang terjalin akan terasa lebih sukses,” tegasnya.
“Dengan keterlibatan langsung para pengurus RT dan RW dalam menyukseskan PIN tahun ini, anak-anak di Kelurahan Tanah Tinggi bisa terhindar dan berkurangnya angka penyakit folio,” harap Asad. andre e

Tinggalkan Balasan