Bupati Lantik dan Raker DPC Apdesi Kab Takalar

oleh -171 views
TAKALAR, HR – Bupati Takalar Burhanuddin B menghadiri sekaligus membuka Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus DPC Apdesi Kab Takalar Periode 2017 – 2022, di Hotel Quality, Kamis (21/9), Jalan Somba Opu Makassar.
Acara tersebut bertemakan “Desa Maju Takalar Sejahtera”, yang dihadiri 76 desa yang masuk organisasi Apdesi, serta sebanyak 13 pengurus bidang DPC Apdesi Takalar akan dilakukan pelantikan.
Selanjutnya, pembacaan Surat Keputusan Pelantikan Pengurus DPC Apdesi Kab Takalar dibacakan oleh Sekertaris A Pangerang Mustamu dihadapan Bupati Takalar Burhanuddin B, DPRD Sulsel, DPRD Kab Takalar, Kapolres Takalar, seluruh Camat se Kabupaten Takalar, para SKPD dan seluruh Kades se Kabupaten Takalar serta Pengurus Apdesi dan tamu undangan.
Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan Pengurus DPC Apdesi Kab Takalar oleh Ketua DPD Apdesi Sulsel Sri Rahayu Usmi dan Bupati Takalar Burhanuddin B.
Sambutan Ketua DPC Apdesi Takalar, Wahyudi Mapparenta, menyampaikan, “dari setiap desa kami siapkan Rp 5 juta hingga Rp 10 juta untuk kedepan ini Apdesi akan mencoba bersinergi dengan stakekholder lain dan membuat MoU bersama Kejaksaan, Polres, Inspektorat guna membangun penggunaan anggaran pengelolaan APBDes.
“Dan begitu juga dengan teman-teman media untuk memantau kinerja selaku mitra kerja ” ucap Ketua Apdesi DPC Takalar dengan semangat
Berkenaan dengan itu, Bupati Takalar Burhanuddin B mengatakan, “Saya lihat dari 76 desa semua masuk diorganisasi ini , sangatlah bagus selain mengurus organisasi kalian juga Kades tugasnya mengurus masyarakatnya, jadi semua harus berjalan dengan baik ” ucap Burhanuddin mendukung Apdesi
Seluruh jajaran Apdesi beserta Pemkab Takalar berharap kedepan “Desa Maju, Takalar Sejahtera “. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan