Tokoh Pemuda dan Bos TSM Timbun Jalan Rusak Poros Buil menuju Kota Nanga Pinoh

oleh -805 views

MELAWI, HR – Demi mewujudkan serta mengantisipasi kecelakaan berlalu lintas, setelah melihat poros jalan propinsi dari Buil menuju Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Dua tokoh pemuda yang peduli terhadap kerusakan jalan yakni Rudi, dan Cuben, serta turut andil bos TSM dibantu langsung oleh Sat Lantas Polres Melawi sebagai pengamanan sekaligus membantu secara tenaga, melakukan kerja bakti menimbun jalan rusak tersebut.

Menurut Rudi, kegiatan itu merupakan salah satu kepedulian putra daerah terhadap infrastruktur jalan, karena jika menunggu kontraktor yang memenangi lelang, akan memakan waktu lama. Sehingga pihaknya melakukan swadaya tersebut, bukan mau merebut kegiatan proyek yang telah dimenangi oleh kontraktor luar, tapi itu adalah salah satu wujud kepedulian warga terhadap infrastruktur jalan, karena jika dibiarkan akan berpotensi mencelakakan pengguna jalan.

“Selain itu, juga kami mengharapkan kepada pihak pemerintah terkait agar secepatnya memerintahkan kepada pihak perusahaan yang memenangkan lelang terhadap jalan poros tersebut diatas, jika itu sudah dilaksanakan pelelangan dan sudah ditetapkan pemenangnya agar secepatnya melakukan pekerjaan,” pungkas Rudi, Minggu (18/02/2018).

Adapun kegiatan yang kami lakukan bersama dengan seorang pemilik bis angkutan umum TSM yang lazim dipanggil Bicung, dibantu Polres Melawi, semata-mata dari swadaya bukan dari dana UPJJ Propinsi dan Kabupaten.

Loading...

Kedua tokoh pemuda, Rudi dan Cuben, terkait kegiatan yang akan dikerjakan oleh pemenang lelang diharapkan agar dikerjakan maksimal dan tidak asal-asalan. abd

Tinggalkan Balasan