Tim Safari Intelijen Mabes AU Beri Pembekalan Personel Lanud HAS Hanandjoeddin

oleh -210 views
Tim Safari Intelijen TNI AU memberikan pembekalan Perwira dan anggota Lanud H.A.S Hanandjoeddin
BELITUNG, HR – Tim Safari Intelijen TNI Angkatan Udara yang dipimpin Pabandya Binkuat Intel Paban I/Ren Spamau Letkol Sus Dedy Surbakti memberikan pembekalan intelijen kepada seluruh Perwira dan anggota Lanud H.A.S Hanandjoeddin di Balai Prajurit Lanud H.AS Hanandjoeddin. Kamis (17/9). Turut hadir Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono, serta para Kepala Dinas Lanud H.AS Hanandjoeddin.
Sebelum pembekalan dimulai, Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin mengucapkan selamat datang di Lanud H.A.S Hanandjoeddin kepada Ketua Tim Safari Intelijen Mabesau, dengan harapan semoga program pembekalan Safari Intelijen nanti dapat berjalan lancar sesuai rencana. 
“Kepada seluruh anggota agar mengikuti ceramah ini dengan serius, memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga akan memperoleh ilmu pengetahuan dan wawasan tambahan mengenai “dunia abu-abu”, dan potensi ancaman terkini bagi negara dan TNI khususnya TNI Angkatan Udara,”pesannya.
Sedangkan Ketua Tim Safari Intelijen Mabesau menyampaikan, bahwa tujuan dari Safari Intelijen ini adalah untuk memberikan gambaran tentang situasi dan penyelenggaraan intelijen TNI AU yang telah, dan sedang akan dilaksanakan hingga saat ini, serta untuk menumbuh kembangkan sense of Inteligence dan sense of Security kepada seluruh personil TNI Angkatan Udara khususnya yang berdinas di Lanud H.A.S Hanandjoeddin. ■ marjono

Tinggalkan Balasan