Bupati Jeneponto Resmikan Kantor Sepernas

oleh -241 views
JENEPONTO, HR – Kantor organisasi Serikat Pers Reformasi Nasional (Sepernas) Cabang Jeneponto, diresmikan langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Jalan Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu, Senin (7/9).
Acara peresmian ini, dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Jeneponto serta para jurnalis yang tugas di Kabupaten Jeneponto, baik dari media cetak, online dan televisi.
Ketua Sepernas DPC Jeneponto Agus Salim, mengatakan, keberadaan Sepernas di Jeneponto merupakan suatu organisasi wartawan dibawah naungan Dewan Pers, sejajar dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan beberapa organisasi wartawan lainnya.
Agus Salim juga mengungkapkan, Sepernas ini didirikan pada beberapa tahun lalu yang dihadiri puluhan wartawan. “Sepernas ini berdiri di Kabupaten Jeneponto sejak 2012 dan dilantik langsung oleh Ketua DPP Sepernas Propinsi Sulsel, Laode SH, sekitar 40 anggotanya dari berbagai media cetak dan elektronik,” jelas Agus Salim.
Anggota Sepernas tiap tahunnya menggelar study banding di beberapa daerah di kantor media Jawa Pos. “Bagaimana caranya agar program Sepernas bisa bersinergi dengan Pemkab Jeneponto, supaya Pemkab Jeneponto bisa memberikan bantuan keberadaan Sepernas ini,” singkat Agus Salim. ■ syarif sitaba

Tinggalkan Balasan