PAN Pilih Samsul Bahri Sebagai Cabup Muara Enim

oleh -251 views
MUARA ENIM, HR – Ketua DPD PAN Muara Enim Nazori SH, menyatakan bahwa PAN mendukung Dr Ir Samsul Bahri MM sebagai Cabup Muara Enim. Hal ini telah direkomendasikan oleh DPP PAN. Diharapkan agar para kader Partai Amanat Nasional baik Rayon maupun Sub Rayon agar bergerak bersama untuk memenangkan Pilkada Muara Enim yang akan datang.
Selanjutnya, Nazori menyampaikan agar kader Partai Amanat Nasional yang akan mencalonkan sebagai anggota legistif untuk segera mendaptarkan diri di DPDP PAN untuk pemilu tahun 2019 nanti.
Samsul yang merupakan cabup Muara Enim, menyampaikan banyak mengucapkan terimakasih atas kehadiran, baik itu kader PAN maupun insan pers. “Saya bersukur bahwa PAN telah menetapkan dan mendukung saya sebagai calon Bupati Muara Enim. Serta mengajak, marilah berkompetisi secara baik dan sehat. Pada dasarnya kita harus pilih yang terbaik,” ungkap Samsul.
Lebih lanjut, Samsul menyampaikan, merasa bangga terhadap kader PAN yang menginginkan perubahan yang lebih baik. Setiap pemimpin harus mengetahui manajemen pemerintahan, manajemen pelayanan publik, manajemen pembangunan yang berkelanjutan. Lebih lanjut, Samsul menyampaikan, diperlukan adalah kebersamaan agar apa yang kita perjuangkan dan kita cita-citakan dapat berhasil.
Walaupun banyaknya opini dan gelombang yang ada dimasyarakat yang kadang tidak berimbang, kita tetap harus fokus pada Pilkada Muara Enim. “Dalam perjuangan biarlah pelan-pelan asal selamat, kita harus kerja keras sebab kita tidak tahu siapa kawan dan siapa lawan. Kita harus memiliki keiklasan bekerja untuk menggapai Muara Enim 1 yang lebih pokok lagi, untuk menuju perubahan harus dengan kekompakan,” jelasnya.
“Dalam memutuskan dan menentukan Wakil Bupati, marilah kita putuskan bersama dengan pertimbangan plus minusnya. APBD semestinya digunakan untuk infrastruktur, sedangkan yang lainnya seperti kesejahteraan dapat kita gunakan dana bagi hasil, dana dari kemitraan perusahaan,” sebutnya lagi.
Lanjutnya, seorang Bupati harus mencari dana untuk masyarakat bukan dari APBD saja, marilah kita berfikir visioner. “Bulan depan saya akan mengajukan pengunduran diri sebagai ASN, demi untuk membangun Muara Enim yang kita cintai. Saya pun akan tinggal dan menetap di Muara Enim,” tutup Samsul. ja


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan