Launching Produk “Motto”, Pembersih Rumah Tangga Ekonomis dan Praktis

oleh -306 views
TANGERANG, HR – Pada hari Minggu (22/10/2017) acara launching toko pembersih rumah tangga ibu Hj Nur Aisyah SPd yang berlokasi di belakang Pasar Kota Bumi di Ruko Kota Bumi Blok D/22 No 28 kabupaten Tangerang, Banten, dihadiri oleh pihak dari kelurahan, Binamas, Babinsa, RT/RW dan para masyarakat setempat dan dari beberapa karyawannya dan dalam acara ini berjalan dengan lancar.
Foto bersama pemilik, karyawan dan konsumen “Motto”.
H Arya selaku pemilik mengatakan, bisnis produk pembersih rumah tangga ‘Motto’ ini tujuannya untuk membantu masyarakat kecil, serta membantu masyarakat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan serta kita ikut berperan membantu pemerintah untuk mengurangi limbah pelastik kemasan.
“Buat apa beli kemasan, beli aja isinya karena ini sabun curah, dan harga lebih hemat 75 persen, jauh lebih murah daripada harga yang ada di toko, tapi kualitas terjamin. Karena produk ini sudah terdaftar di Dinkes dan BPOM dan kita juga dapat sertifikat Museum Rekor Indonesia (MURI),” katanya.
Lanjutnya, sebelum kita membuka acara ini, kita sudah mengikuti aturan-aturan yang ada, dan kita juga-jauh hari mempersiapkannya sampai mateng, kita juga sudah koordinasi sama pemerintah setempat,” ungkapnya.
Dalam acara ini, launching produk pembersih rumah tangga ini juga bertujuan untuk mencari agen dengan modal yang sangat terjangkau. Dengan beberapa penawaran, yaitu paket A, Rp 1.750.000′- (6 item), paket B, Rp 2.500.000′- (9 item), paket C Rp 3.250.000,- (11 item) dan produk yang ditawarkannya pun bervariasi yaitu dari harga mulai Rp 5.000.
Ibu Neri dari Perum Permata selaku konsumen, mengatakan, terima kasih atas adanya kegiatan ini, karena dengan adanya ini bisa membantu ibu-ibu rumah tangga. Disini kita lihat harganya cukup murah dan terjangkau dan kita dapat pelayanan dengan baik dari karyawannya,” ungkapnya.
Launching ini juga bertujuan untuk mencari agen-agen handal yang akan dididik sampai mampu bersaing di luaran. Dan akan diprioritaskan untuk kegiatan ibu-ibu rumah tangga yang ekonomis dan praktis. juntak


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan