Kasie DPK Pesanggarahan Terlihat Tak Masuk Kerja

JAKARTA, HR – Sungguh sedap posisi kepala Seksi Dinas Penataan Kota kecamatan Pesanggrahan, Refli. Pasalnya, terlihat pejabat ini masuk kerja kerja namun gaji jalan terus.
Dikatakan tak bekerja karena selama menjabat, tak ada bangunan yang bertentangan dengan Perda ditertibkan. “Menjamurnya bangunan yang melanggar di kecamatan Pesangarahan, bisa jadi indikator atau cerminan kinerja kepala seksi DPK tak jalan,” kata seorang sumber HR berinisial WH.
Camat Pesanggrahan, Agus Irwanto, mengaku kesulitan berkoordinasi dengan Refli ini. “Sama saja dengan Kasie sebelumnya tidak pernah berkoordinasi dengan saya,” ujarnya.
Sebagai contoh, sebuah bangunan untuk kegiatan usaha show room dan bengkel di Jalan Saidi Raya Petukangan Selatan belum ditindak, dapat berdiri bebas dan melakukan kegiatan tanpa tindakan. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi warga.
Meski sudah pernah disegel, namun pembangunan terus berlanjut,hingga saat ini sudah dipergunakan untuk kegiatan usaha bengkel dan show room mobil, kuat dugaan pemilik bangunan dan usaha ini telah menabrak Perda No 7 Tahun 2010 pasal 129 (tidak sesuai izin ), tidak sesuai zona, dan penggunaan bangunan walau belum memiliki sertifikat layak funssi.
Sementara itu, info yang merebak, pejabat Refli ini hanya beberapa kali absen dalam seminggu, itu pun hanya pagi, untuk absen pulang sangat jarang. jl/rg

Tinggalkan Balasan