DPRD Ikuti Musrenbang di Pagedangan

oleh -223 views
TANGERANG, HR – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pagedangan yang diselenggarakan ini, untuk menampung semua aspirasi dari masyarakat kecamatan yang termasuk kategori skala prioritas serta untuk kepentingan orang banyak. Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan di langsungkan pada Kamis, 18Februari 2016 di Hotel Sapphire Sky berjalan sukses.
Pada kesempatan ini, hadir perwakilan Bappeda Kabupaten Tangerang, anggota DPRD Dapil 6, Kapolsek Pagedangan yang mewakilkan, para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Pagedangan, Koramil Legok dan SKPD yang ada di kabupaten Tangerang serta para tamu undangan lainnya.
Sementara itu, Camat Pagedangan H Asep Suherman mengungkapkan pertemuan ini untuk melaksanakan Musrenbang di tingkat Kecamatan. “Tujuannya tidak lain untuk memprioritaskan usulan yang akan diajukan nanti, demi mengoptimalkan pembangunan di Kecamatan Pagedangan untuk 2017,” katanya.
Lanjut Asep, mengatakan masyarakat harus membuat rencana usulan yang akan di sampaikan melalui Musrenbang ini, yang termasuk skala prioritas dan kebutuhan masyarakat banyak. 
“Pasalnya, tidak semua usulan bisa terealisasi melalui Musrenbang ini, dipilah-pilah terlebih dahulu, untuk memilih usulan yang memang harus didahulukan dan dibutuhkan masyarakat Kecamatan Pagedangan. Mudah-mudahan, pertemuan ini, dapat menghasilkan hal-hal yang berguna bagi warga,” terang Asep, sekaligus membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan secara resmi.
Ditambahkan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gerindra H Jaenudin tujuan kedatangannya pada Musrenbang Kecamatan ini tidak lain untuk menampung semua aspirasi dari masyarakat, yang telah diusulkan melalui Murenbang di kelurahan dan desa masing-masing, tentunya usulan skala prioritas.
“Yang mana, hasil dari Musrenbang Kecamatan, akan diseleksi lagi, pada saat Musrenbang di tingkat Kabupaten Tangerang mendatang. Diharapkan aspirasi dari warga ini, bisa ditindak lanjuti dan terealisasi pada tahun 2017 yang akan datang,” harapnya. gun

Tinggalkan Balasan