Yayasan ULB Peringati Isra Mi’raj

oleh -231 views
LABUSEL, HR – Yayasan ULB yang terletak di Jalinsum di Desa Asam Jawa, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan memperingati Isra Mi’raj, Kamis (4/6) dilaksanakan di aula ULB. Dihadiri oleh ketua Yayasan DR H Amarullah, Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili staf ahli Mangayat Jago Ritonga, tokoh masyarakat Ali Borkat Hasibuan, para dosen ULB, suluruh mahasiswa dan para undangan.
Ali Borkat Hasibuan mengatakan, kepada seluruh hadir khususnya kepada adik-adik mahasiswa agar menyimak apa yg nantinya di sampaikan oleh Al Ustad dan dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya.
Mengisi ceramah dibawakan oleh Al Ustad Dr H Sutan Syarir Dalimunthe diundang dari kota Medan, meyampaikan tentang ke keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan tema agar generasi penerus nantinya mempunyai ahlak yang mulia.
Ia mengatakan kepada anak mahasiswa/wi untuk menuntut ilmu kita tidak perlu harus ke Universitas Negeri ke swasta pun bisa yang penting benar-benar mau belajar agar nantinya menjadi manusia yang berkualitas.
Ia juga menyinggung beberapa wartawan di Medan. Kalau ada informasi kurang bagus, wartawan cepat-cepat menaikan beritanya. Kalau yang positif jarang diangkat ke permukaan.
Beliau juga LSM. Kalau ada masalah di suatu instansi datang dan dikasih uang sedikit pulang, kalau dibahasakan orang Tapsel LSM itu (lehen sautik mulak) itulah bahasa Ustad Dalimunthe saat mengisi ceramahnya.
Dalam menanggapi penceramaan Ustad Sutan Dalimunthe Sekjen LSM Martabat R Silaban dan beberapa wartawan sangat menyayangkan atas Ucapan Ustad yang merupakan pemimpin karismatik yang seharusnya memberikan ceramah sesuai dengan profesinya sebagai seorang ustad yang seharusnya memberikan contoh tauladan, ini malah perkataannya meyimpang dari tema sebenarnya. ■ bs

Tinggalkan Balasan