Yayasan Al Hikmah Menyiapkan Generasi Mandiri Berakhlak Mulia

oleh -714 views
Heriansyah M.Pd.I

PAGARALAM, HR – Yayasan AL Hikmah yang berdiri sejak tahun 2006 berdomisili di kampung Sukamakmur RT.10/RW.04 Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam memiliki visi menyiapkan generasi mandiri, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, dan ceria. Demikian dikatakan Ketua Yayasan Al Hikmah Kota Pagaralam, Heriansyah M.Pd.I, Rabu (9/5).

Dijelaskannya Yayasan Al Hikmah ini juga bertujuan meningkatkan SDM dan fasilitas pendidikan, demi tercapainya upaya peningkatan kualitas pendidikan dan pengajaran, dengan sasaran mutu pendidikan dalam memberantas buta huruf Al Qur’an, pelaksanan sholat, dan ibadah lainnya sejak dini.

“Dengan fasilitas 8 ruangan yang digunakan untuk proses belajar mengajar pada tahun 2006 jumlah santri kurang lebih dari 98 orang, dan 7 orang tenaga pendidik.
Sekarang di setiap tahun selalu bertambah untuk jumlah santrinya,” kata Heriansyah.

Atas nama Yayasan Al Hikmah, Heriansyah menggucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayai, serta menitipkan anak didik sebagai santri di yayasan Al Hikmah Kota Pagaralam saat ini.

Loading...

Menurutnya, atas kepercayaan yang sudah diberikan, pihaknya akan mengemban amanah yang sudah diberikan, dengan semaksimal mungkin membentuk santri-santinya menjadi generasi Islam yang mandiri, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, dan ceria sejak usia dini. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan