Mega Proyek Venue Asian Games Kurang Pengawasan

oleh -629 views

JABAR, HR – Proyek raksa pekerjaan pembangunan /rehabilitasi venue Asian Gasmes tahun 2018 di Jawa Barat Zona I, lapangan Sabuga ITB kota Bandung dan lapangan Unpad Jatinangor terpantau masih amburadul.

Demikian, rehabilitasi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Stadion Jalak Harupat, Area Canoe Bendung Rentang kabupaten Majalengka sesuai liputan tim HR baru-baru ini di lapangan kuat dugaan pekerjaan proyek ini asal-asalan.

Menurut masyarakat kelompok tani desa Jatitujuh dan Jatitengah kepala desa pun ikut komentar hal pekerjaan area Canoe Bendung Rentang Majalengka. Pada pekerjaan dimulai dan persiapan sampai berita ini turun tidak ada pemberitahuan kepada pihak kepala desa.

Loading...

Sehingga petani terganggu untuk menjalankan aktivitas bertani, karena air yang dibutuhkan petani terhenti/ terganggu akibat proyek tersebut. Pada waktu yang bersamaan juga ketika HR mencoba menggali informasi dari masyarakat di lokasi proyek mengomentari bahwa pekerjaan asal jadi tidak sesuai spek teknis pemasangan dan perataan paving block. m aritonang

Tinggalkan Balasan