MTs Negeri 8 Jakarta Peringatan Isra Mi’raj dan Pelepasan Siswa Angkatan ke-37

Pelepasan siswa angkatan ke-37.

JAKARTA, HR – Dengan mengangkat tema “Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas dan Bertaqwa Untuk Meraih Masa Depan” MTs Negeri 8 Jakarta mengadakan perayaaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus acara pelepasan siswa kelas IX angkatan ke-37 dengan jumlah peserta didik 177 siswa.

Kegiatan yang bertempat di lapangan sekolah dengan mengundang Ustad M Ishaq Zainul Muttaqin sebagai penceramah. Dalam kajiannya ia berpesan agar kita semua dapat melaksanakan sholat 5 waktu.
Acara dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat di lingkungan RT 12/07 kelurahan Duri Kosambi dihadiri pula oleh Kasubag Tata Usaha, Drs Nur Paiwaidudin MPd mewakili Kepala Kementerian Agama Kota Jakarta Barat. Rangkaian acara juga diisi dengan beragam penampilan kreativitas para siswa.

Anwar Fikri SAg selaku Kepala Sekolah MTs Negeri 8 Jakarta mengatakan, kepada HR harapannya mereka terus melanjutkan pendidikan pada jenjang berikutnya, tidak boleh ada yang mogok , tidak boleh berhenti di tingkat SLTP atau di tingkat Tsanawiyah saja. Selain itu semoga ruh Madrasah sebagai penyelenggara pendidikan berbasis agama (Islam) terus dibawa pada jenjang berikutnya seperti kegiatan tadarus dan shalat dhuha yang menjadi tradisi baik yang selama tiga tahun di MTsN 8 Jakarta selalu mereka ikuti.

Acara ini sangat meriah, namun juga sangat mengharukan serta mendapat sambutan yang begitu hangat dan baik dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Dengan demikian dapat dikatakan pihak panitia yang diketuai oleh H, Rudi Hartono SPd dan didukung oleh dewan guru MTsN 8 dan para wali kelas IX, berhasil dan sukses dalam melaksanakan acara ini.

Loading...

“Acara perpisahan dan peringatan Isra Mi’raj berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan yang berarti. Kami mengharapkan dan mendoakan agar siswa–siswi kami dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi Nusa, Bangsa dan agama,” ujarnya. jm

Tinggalkan Balasan