WISUDA IX SMK PRIMA WISATA BERJALAN LANCAR: KULIAH BISA… BEKERJA APALAGI…

JAKARTA, HR – Sabtu (28/ 5), SMK Prima Wisata yang beralamat di Jln Raya Bugis No 109 Kembangan Selatan Jakarta Barat, mengadakan kegiatan pelepasan siswa siswi kelas XII di Ballroom Prisma Sports Center.
HM Najihun SThI bersama dewan guru.

Sebanyak 297 siswa – siswi SMK Prima Wisata turut hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir segenap pengurus Yayasan Pendidikan AL Manshuriyah, Pengawas SMK Prima Wisata Drs, H Abdul Kirom MM mewakili Kasudin Pendidikan JB II, dan Wali murid SMK Prima Wisata Jakarta Barat.
Pada acara pelepasan siswa XII, wisudawan mengenakan jas & berdasi merah, sedangkan wisudawati mengenakan kebaya biru. Acara dimulai pada pukul 07.00 wib dan dipandu oleh Rizki Meiraldi dan Syahidilla. Acara inipun berjalan dengan lancar.
Para siswa yang berprestasi.
Loading…

Penyanyian Lagu Indonesia Raya, Mars Prima Wisata, dan mengheningkan cipta kemudian pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Ust Fatullah S.Ag dan saritilawah oleh Linggar.

Bacaan Lainnya

Sambutan pertama diberikan kepada Ketua pelaksana wisuda angkatan IX, Saukani S.Pd, lalu dilanjutkan sambutan dari dewan guru SMK Prima Wisata Drs. H. Abdul rokman MM. Kemudian selanjutnya sambutan dari perwakilan Kasudin Pendidikan JB II diwakili oleh pengawas SMK Drs H. Abdul Kirom, MM.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan agar nantinya jika siswa sudah bekerja di hotel, jagalah moral dan bernuansa religius. Moral dalam artian murah senyum, ramah tamah, mempunyai skill atau keahlian, jujur dan adil.
Acara cukup meriah dengan diselingi hiburan berupa tarian – tarian, kemudian prosesi wisuda yang dilanjutkan dengan penghargaan wisudawan / wati terbaik diantaranya Nisha Zamanianti kelas XII-1 dengan jumlah nilai 1134,4; Ady Setyawan kelas XII-1 dengan nilai 1113,4; Putri Mutiara Dewi kelas XII-1 dengan nilai 1092,1.
Dengan prestasi yang telah didapat, diharapkan agar di masa depan SMK Prima Wisata bisa lebih maju lagi.
Sambutan berikutnya disampaikan oleh Kepala Sekolah H. M. Najihun . S. Th.I. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar alumni siswa – siswi tidak lepas hubungan dengan sekolah. Dengan tetap menjalin hubungan ini sekolah bisa mengetahui keadaan siswanya setelah lulus dari SMK Prima Wisata.
Bagi alumni agar tidak lupa dengan jasa yang telah diperbuat oleh guru mereka, dan Najihun memberikan informasi mengenai perkuliahan yang mana akan dibebaskan uang pangkal bagi alumni SMK Prima Wisata.
Sambutan dari kepsek sekaligus menutup acara dengan resmi yang sebelumnya dibacakan doa penutup. Setelah itu diadakan sesi photo bersama. jm

Tinggalkan Balasan