Rowahan Akbar Masjid Al Istiqomah: Menguatkan Ikatan Silaturahmi

oleh -224 views
JAKARTA, HR – Remaja Islam Masjid AL Istiqomah (RISMI) mengadakan rowahan akbar di Masjid Al Istiqomah yang beralamat di Jalan Masjid Al Istiqomah Rt 02/01 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Suasana acara Rowahan Akbar Masjid AlIstiqomah 

Duri Kosambi Cengkareng Jakbar.
Para anggota RISMI dengan aktif mendatangi rumah warga untuk mendata nama – nama arwah yang akan dihadiahkan. Setiap keluarga diharapkan maksimal empat arwah yang akan dihadiahkan.
“Seribu lebih arwah yang sudah meninggal dibacakan oleh Ustadz Hamka H. Hasbi, Ustadz Tohir, Ust H Muhajiirin, Ustadz Musadad Ali secara bergantian,” ujar Achmad Fauzan Ketua RISMI.
“Dan saya mewakili RISMI mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota RISMI, orang tua, donator dan para jamaah yang telah mendukung acara rowahan akbar ini,” ujarnya.
Acara yang dimulai dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan Dzikir, tahlil, tahmid dan tasbih, lalu pembacaan doa maghfirohlilwalidain dilanjutkan dengan Mushofahah atau ramah tamah.
Acara diikuti oleh jamaah laki – laki dan jamaah wanita yang dibatasi dengan tembok berlangsung dengan khidmat dan lancar.
Terlihat jamaah sangat antusias mengikuti semua acara dari awal hingga akhir. Salah satu orang tua yang enggan disebutkan namanya saat berbincang – bincang kepada HR menyatakan acara rowahan akbar yang digagas oleh RISMI sangat bagus dan kita akan dukung untuk kegiatan – kegiatan yang membuat kerukunan para jamaah. jm

Tinggalkan Balasan