Warga Sambut Peringatan HUT RI ke-70

oleh -210 views
Warga kompak melaksanakan berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke-70 tahun, Senin (17/8). 
TANGERANG, HR – Warga Perumahan Citra Pasundan Blok E akan mengelar berbagai kegiatan perlombaan dan hiburan rakyat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun.
“Kami warga blok E kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke-70 tahun yang jatuh pada Senin (17/8),” kata Saepudin Juhri usai memasang gapura di Jalan Utama Blok E.
Ia mengatakan peringatan HUT RI ke-70 tahun akan digelar setiap tahun untuk mempererat tali silahturahmi warga. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, warga Blok E akan semakin dikenal masyarakat di Perumahan Citra Pasundan ini,” harapnya.
Ketua Panitia Amril mengatakan tema peringatan HUT RI ke-70 mengambil tema “Warga Blok E Hadir Untuk Negeri” akan mengelar berbagai kegiatan selama dua hari yaitu Minggu (16/8) dan Senin (17/8).
Rangkaian kegiatan pada Minggu (16/8) yaitu Hafiz, balap karung, bakiak, catur, dan lain-lain acara digelah di Jalan Utama Blok E. “Jumlah peserta dari warga blok E yang berjumlah 115 KK,” katanya.
Acara puncak akan digelar pada tanggal 29 Agustus yang akan dihadiri oleh kepala desa Curug Wetan Ponti. Dalam acara ini pun akan digelar serah terima ketua RT yang lama Edirman yang masa jabatannya akan berakhir bulan depan yang digantikan oleh Saepudin Juhri. Warga akan dihibur oleh artis-artis ibukota.
“Mudah-mudahan dengan berbagai rangkaian kegiatan ini dapat menghibur masyarakat dan bersuka cita memperingati HUT RI ke-70 tahun,” ujarnya. ■ gun

Tinggalkan Balasan