Periode Ketiga Komarudin Jabat Kades Mekar Jaya

Kades Mekar Jaya Komarudin bertatap muka bersama warga.
TANGERANG, HR – Sebanyak 3 (tiga) Desa di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten melakukan serah terima jabatan kepala desa dan ketua tim penggerak PKK desa di Pendopo Kecamatan Panongan. Serah terima jabatan dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Panongan (Polsek, Koramil, UPT P dan K, UPTD Puskesmas Panongan, UPTD Puskesmas Panongan, Kantor Kementerian Agama Panongan dan MUI Kec panongan), Kepala Desa se-Kecamatan Panongan serta Ketua BPD ketiga desa. Ketiga Desa tersebut adalah Desa Ranca Kalapa, Desa Mekar Jaya dan Desa Ciakar.
Sebelum serah terima jabatan kepala desa dilakukan, kepala desa yang baru telah disumpah dan dilantik di GSG Tigaraksa Kabupaten Tangerang oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar. Serah terima jabatan Kades Mekar Jaya dari Pjs Kepala Desa lama Purwahidin kepada Kepala Desa yang baru Komarudin yang akrab disapa Komar.
Kesempatan sama juga dilakukan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Desa Mekar Jaya dari Siti Khotimah kepada ibu Komarudin. Camat Panongan, mengucapakan selamat kepada Kepala Desa yang baru dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa yang lama.
Menurut kepala Desa Mekar Jaya Komarudin setelah dilantik agar dapat bekerja sama dalam membangun desa yang lebih maju dan tidak ada lagi perbedaan antara warna yang ada hanyalah H Komar yang sekarang ke 3 kalinya menjabat sebagai kepala desa.
Hal senada dilontarkan oleh ketua tim penggerak PKK desa Mekar Jaya, bahwa ia akan bekerja mendampingi suami saya untuk terus memberikan motifasi atau semangat untuk kemajuan desa ini ke arah lebih maju. “Saya sudah 3 kali ini menjalankan tugas saya sebagai ketua PKK desa Mekar Jaya,” ungkapnya. ■ gun

Tinggalkan Balasan