Walikota Jakut Tinjau Taman RPTRA

oleh -218 views
JAKARTA, HR – Untuk mensukseskan program Gubernur DKI Jakarta membuat Jakarta hijau, Pemkot Jakarta Utara bahu-membahu kerja bakti menanam pohon di taman Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Sungai Bambu yang terletak dikolong tol Jalan Jati RW 06 kelurahan Sungai Bambu, Minggu (26/4).
Dalam peninjauan yang dilakukan Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi, Minggu 26/4, meminta pemborong yang mengerjakan taman tersebut agar cepat diselesaikan, karena waktu peresmian tinggal beberapa hari lagi.
Selain itu, Rustam meminta kepada unit-unit terkait agar sesegera mungkin merapikan taman tersebut, Taman yang dibangun melalui dana corporate sosial responsibility (CSR) tersebut. Menurut Rustam masih banyak yang belum selesai diantaranya sumur bor untuk menyiram tanaman, aliran listrik untuk lampu taman dll.
Turut andil dalam kerja bakti tersebut antara lain Suku Dinas Pertanian, Kelautan dan Ketahanan Pangan, Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Suku Dinas Kebersihan, kelurahan Sungai Bambu dan warga RW 06 kelurahan Sungai Bambu.
Kasudin Pertanian, Kelautan dan Ketahanan Pangan (PKKP) Una Rusmana menuturkan, dalam membantu menyukseskan program ini, pihaknya membantu pohon mangga 50 batang dan 70 lebih pohon toga.
Ditempat yang sama Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Jakut Agustine Pudji Astuti mengatakan, akan menutup bagian-bagian pinggir yang kelihatan tidak bagus dengan bambu kuninng agar kelihatan rapi dan sesuai dengan nama lokasi taman RPTRA ini.
Sedangkan Lurah Sungai Bambu Sumarno berharap dengan dibangunnya taman RPTRA ini warga serta anak-anak dapat memanfaatkan untuk arena bermain. ■ edi

Tinggalkan Balasan