Wakil Wali Kota Jakbar Didukung Warga Isi Kursi Sekda DKI

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko.

Jakarta, HR – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko disebut-sebut calon kuat untuk mengisi kekosongan kursi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. Pasalnya, dengan pengalaman di berbagai posisi strategis, pria yang pernah menjadi Kasatpol PP DKI Jakarta dan Asisten Deputi Gubernur Bidang Budaya ini dianggap layak mengemban posisi kosong tersebut.

Sebut saja Muhammad Zuliadi, warga Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat yang meyakini Yani Purwoko bisa membantu sang Bos, Anies Baswedan untuk meneruskan kinerja pendahulunya, almarhum Saefulah.

“Saya yakin Pak Yani bisa gantiin alm Pak Saefulah dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan sebelumnya untuk warga Jakarta,” ujarnya kepada awak media.

Begitu juga dengan Indra, warga Kalideres, Jakarta Barat yang menganggap sosok Yani Purwoko bisa membantu Anies di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Pak Yani pasti bisa bantu Pak Anies di masa pandemi Covid-19 ini. Karena tidak gampang menjadi seorang Sekda itu,” tandas Indra.

Loading...

Meski harapan dua warga tidak bisa mewakili seluruh warga Jakarta, namun track record Yani Wahyu Purwoko bisa diperhitungkan untuk diembankan menjadi seorang Sekda.(mw)

Tinggalkan Balasan