Wakil Ketua DPRD Sulbar Pinta Pemprov Berikan Perhatian Khusus di Dusun Ini Terkait Penyebaran Virus Corona

oleh -57 views
Wakil Ketua DPRD Sulbar Pinta Pemprov Berikan Perhatian Khusus di Dusun Ini Terkait Penyebaran Virus Corona.

SULBAR, HR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Abdul Rahim meminta Pihak Pemprov Sulbar untuk lebih serius memutus penyebaran Virus Corona.

Daerah yang paling diminta Rahim untuk benar-benar disikapi dalam penanganan covid 19 ialah di Dusun Kandemeng, Desa Batu Laya, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman.

Unsur Pimpinan DPRD Tersebut secara kelembagaan akan terus mendukung segala upaya yang sudah dilakukan pemerintah dalam hal ini Pemprov sulbar dalam hal memutus virus yang bernama asli SARS CoV-2 tersebut.

“Pihak DPRD Sulbar akan terus memberikan dukungan kepada pemerintah dari provinsi hingga Kabupaten untuk bekerja bersama menghentikan penularan virus ini agar tidak semakin meluas di daerah kita,” ujarnya.

Bersama sejumlah Media (red-11-5-2020) Abdul Rahi berharap pemerintah Daerah dan jajarannya senantiasa mengkomunikasikan setiap persoalan yang ada di lapangan terlait penanganan Covid-19.

Hal yang di Ungkapkan Politisi Partai Nasdem tersebut langsung mendapat respon positif dari Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris.

Idris mengatakan Pemprov Sulbar akan membatu Pemkab Polman untuk menangani pesoalan yang terjadi di Dusun Kandemeng yang menjadi tempat paling rawan penularan Covid-19 disana.

Loading...

“Pemprov Sulbar akan total membantu Pemkab Polman agar jangan sampai daerah tersebut dianggap sudah aman padahal sangat rawan,”papar Idris. adv/tia

Tinggalkan Balasan