Anggota DPRD Sulbar Ini Salurkan Sembako Di Dapilnya, Bentuk Kepedulian Akan Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Sulbar Ini Salurkan Sembako Di Dapilnya, Bentuk Kepedulian Akan Pandemi Covid-19.

MAMUJU, HR – Dampak Virus Covid-19 terhadap masyarakat di semua lapisan kalangan sudah sangat menghawatirkan.

Apalagi masyarakat yang tinggal di Desa sebagian diantaranya berekonomi menengah ke bawah tentu sangat mengharapkan uluran tangan dan bantuan dari semua pihak

Menanggapi polemik ditengah masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai PDI-P, Ruslan.S.Sos membagikan sembako.

Ruslan membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian masa pandemi diwilayah dapil pemilihannya yakni di Desa Banua Ada Kecamatan Bonehau Kabupaten Mamuju. (12/05/2020).

Pembagian sembako ini kata Ruslan, merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang tentunya di saat ini sangat membutuhkan bantuan karena lumpuhnya sejumlah bidang ekonomi.

Sembari membagikan sembakonya, Ruslan tak lupa menghimbau masyarakat Desa Banua Ada agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan melakukan pembatasan sosial, jaga jarak, sebagai dukungan terhadap pemerintah untuk ikut memutus mata rantai pemyebaran Covid-19.

Loading...

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa ,namun Kami harap bisa sedikit mengurangi beban hidup masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, untuk berapa hari kedepan. Bantuan ini juga bukan yang terakhir namun akan terus kami salurkan di kemudian hari,” pungkasnya. adv/tia

Tinggalkan Balasan