Wajah Lama Masih Dominasi DPRD Barito Utara

oleh -96 views

MUARA TEWEH, HR – Telah dilaksanakanya Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 yang lalu, baik pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.

Khususnya untuk Kab Barito Utara setelah dilaksanakanya rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 pada 30 April 2019 yang lalu hampir dapat dipastikan wajah-wajah lama masih tetap mendominasi calon DPRD Barito Utara.

Seperti halya Hj Mery Rukaini (Dari Partai Demokrat), Surianor (Dari Partai Demokrat), Rujana Anggraeni (Dari Partai Demokrat), H Tajeri dan Mustafa Joyo Muhtar (Dari Partai Gerindra), Hasrat (Dari PAN), Asran (dari Partai Golongan Karya), Sinaryati (Dari PKB), H Abri, Wardatun Nurjamilah (Dari PPP), Jamilah (Dari PKS), Mulyar Samsi, Sunario, Sastra Jaya dan Heny Rosgiati Rusli (Dari PDIP), Rosy Wahyuni (Dari Partai Hanura).

Diana bagian kearsipan KPU Barito Utara, menyampaikan bahwa untuk saat ini semuanya masih berdasarkan hasil rapat Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara dan saat ini juga kita masih menunggu untuk penetapanya, ujarnya, Sabtu (04/05/2019) di Muara Teweh.

Sementara, untuk nama-nama calon pendatang baru di DPRD Barito Utara, Nuryanto, Parmana Setiawan, Beni Siswanto, Edi Pranadi, Iqbal Reza Erlanda, Suhendra, Nety Herawati, Reza Faisal dan M Haris.

Loading...

Dengan perolehan 5 kursi di DPRD Barito Utra, Partai Demokrat tentunya dapat dipastikan akan menduduki jabatan Ketua DPRD Barito Utara, sedangkan untuk PDIP dan PKB dengan perolehan 4 kursi masing – masing Partai akan menduduki jabatan Wakil ketua I dan II di DPRD Barito Utara. mps

Tinggalkan Balasan