Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng Jakbar, Apel Siaga Jelang Ramadhan

oleh -173 views

JAKARTA, HR – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H diadakan apel siaga di halaman Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat diikuti Kapospol, Bimas, Babinsa, Ketua RW, Citra Bhayangkara, Ormas FBR, Ormas Forkabi, ormas Bang Japar serta PPSU Kelurahan Duri Kosambi.

Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Lurah Duri Kosambi Drs Imbang Santoso, M.Si. Dalam sambutannya, mengatakan, bahwa semua unsur harus bersatu dan saling berkesinambungan, jangan terpecah belah untuk membangun wilayah Duri Kosambi.

Sebelumnya, ia memperkenalkan diri yang baru 2 bulan menjabat sebagai Lurah Duri Kosambi Jakbar. Acara akan diadakan tiap sebulan sekali untuk silaturahmi.

“Akhir-akhir ini potensi tawuran luar biasa, mudah–mudahan kita saling bersinergi, bersatu untuk keamanan dan kerukunan masyarakat wilayah Duri Kosambi Jakarta Barat,” katanya.

Arahan dari Kapospol Munadi kepada seluruh unsur yang hadir pada apel siaga tersebut agar berhati-hati dan berantisipasi menghadapi tawuran yang akhir – akhir ini kerap terjadi
.

Loading...

Selesai apel siaga seluruh ormas menyebar di beberapa titik wilayah Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. jm

Tinggalkan Balasan