Wabup Rohul Silaturrahmi dengan Masyarakat Desa Tandun

Hafith Syukri bersama dengan warga desa Tandun
ROKAN HULU, HR – Wakil Bupati Rokan Hulu, Hafith Syukri, Kamis (1/10) melakukan kunjungan silahturahmi ke Desa Tandun KM 8 Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu. Kunjungan Wakil Bupati Rohul itu, bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus, menjaring aspirasi masyarakat disana.
Saat tiba Desa Tandun Tepat di Tapung Garden Indah, Wabup Rohul disambut antusias oleh warga. Tampak Hadir Kadus Panjaitan, RT Nainggolan, Ketua BPD Jhon Harianja serta tokoh masyarakat Desa Tandun.
Dalam Silaturahmi tersebut Tokoh Masyarakat Desa Tandun menyampaikan aspirasinya untuk tidak menganak tirikan Kecamatan Tandun yang selama ini yang kurang perhatian dari pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. Disamping itu, masyarakat juga meminta kepada wabub tidak lupa dengan masyarakat Tandun apabila terpilih jadi Bupati Rokan Hulu nantinya.
Setelah mendengar aspirasi warga, Hafith Syukri pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa yang diberikan masyarakat Desa Tandun kepadanya, walaupun kunjungan tersebut agak mendadak.
Hafith Syukri yang juga salah satu Calon Bupati Rohul menyatakan siap untuk menampung segala aspirasi masyarakat desa Tandun, dan akan melaksanakan sesuai dengan visi dan misinya, yaitu membangun desa, mengaliri listrik keseluruh desa, sehingga desa terang, masyarakatpun senang, serta pengadaan air bersih di seluruh desa, sehingga apabila musim kering masyarakat tidak kewalahan, ataupun susah cari air bersih.
“Segala aspirasi masyarakat akan kita tamping, dan akan kita realisasikan untuk lima tahun ke depan nanti. Karena lima tahun saya menjabat sebagai wakil bupati, program kerja saya ikut menandatangani tentang pembangunan di ibukota Rohul. Insyaallah sekarang sudah selesai tertata dengan rapi,”jelasnya.
Sekarang giliran desa-desa yang akan kita bangun. Ini akan menjadi program unggulan saya kedepan. Tentunya harus dengan dukungan Tulang dan Namboru saya untuk bisa menjadi Bupati Rokan Hulu,’pungkas Hafith. ■ ds

Tinggalkan Balasan