UPTD Pendidikan Cawas Meriah Gelar Hardiknas

oleh -260 views
KLATEN, HR – Unit Pelaksana Tehnis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten menggelar lomba Bola Volly antar Instansi se-Kecamatan Cawas, bertempat di Gedung SKB Cawas, Jumat (24/04).
Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diikuti seluruh Instansi pemerintahan di wilayah kecamatan Cawas Adapun jenis lomba tersebut dipilih untuk mencari bibit pemain khususnya Bola Volly tingkat daerah .
Menurut Kepala UPTD Cawas Suraji mengatakan , tujuan diadakannya lomba adalah untuk meningkatkan hasil mutu pendidikan di bidang non akademis serta menjalin silaturohmi antar instansi dan diharapkan bisa mengembangkan bakat atau talenta di bidang olah raga.
“Kami berharap dengan dilaksanakan lomba akan terjalin keakraban diantara Instansi yang satu dengan yang lain, dan rangkaian kegiatan ini adalah bagian dari acara menyongsong Hari Pendidikan Nasional “ terangnya disela-sela lomba .
Selain lomba Bola volly juga diadakan gerak jalam sehat , bagi peserta lomba yang berhasil dan menjuarai perlombaan akan diberi tropy serta piagam penghargaan . Hal ini dilakukan untuk lebih memacu dan memotivasi peserta lomba agar lebih giat lagi dalam mengikuti setiap kegiatan lomba. Terlebih lagi . bisa meningkatkan kesehatan masyarakat dan terbiasa hidup berolah-raga. ■ jack

Tinggalkan Balasan