Upacara HUT RI ke-70 di Pagedangan Hikmad

oleh -201 views
TANGERANG, HR – Senin (17/8), upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, Tanggal 17 Agustus 2015 tingkat Kecamatan Pagedangan berlangsung sukses, hikmad dan penuh semangat diikuti ratusan peserta terdiri dari barisan PNS, Guru, Perangkat Desa, siswa SMP, SMA dan SMK yang difokuskan di lapangan halaman kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten.
Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Pagedangan Asep Suherman, peringatan tersebut juga dihadiri oleh para Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan Pagedangan, tokoh pemuka masyarakat, agama, para Ketua Ormas serta undangan lainnya.
Usai pelaksanaan acara pokok peringatan detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih oleh Barisan Paskibra pelajar dari beberapa SMA di kecamatan Pagedangan, Camat Pagedangan Asep Suherman, mengatakan, bahwa di hari kemerdekaan yang ke-70 ini, tentunya Indonesia semakin dewasa dan semakin maju dari tahun sebelumnya.
“Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 70 ini kita harus meneladani perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa Merdeka hingga saat ini,” tambah Hari Kriswanto usai pelaksanaan upacara. Usai acara HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun 2015 tingkat Kecamatan Pagedangan dilanjutkan dengan acara syukuran dan temu ramah.
Menurut ketua panitia HUT RI Ke 70 Kepala Desa Kadusirung Syamsu Guna Miharja bahwa terlaksananya peringatan HUT RI ini adalah berkat kerja sama kita semua antara para kepala desa dan pihak-pihak yang lain syukur alhamdulilah acara ini sangat meriah dan terbilang sukses. ■ gun/danu

Tinggalkan Balasan