UNTUK TERMINAL PONDOK CABE WALIKOTA TANGSEL TAGIH RP 64,8 M KE DKI

oleh -289 views
JAKARTA, HR – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mendapat kepastian dari Gubernur DKI Jakarta Ahok terkait ketersediaan dana bantuan untuk revitalisasi terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.
Airin menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam pertemuan itu, Airin ingin memastikan ketersedian dana Rp 64,8 miliar untuk revitalisasi Terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.
“Jadi saya terima kasih sudah diterima oleh Pak Guberur dan jajaran yang kami tanyakan tentang bantuan keuangan untuk Tangerang Selatan yang nilainya Rp 64,8 miliar untuk Terminal Pondok Cabe, Pamulang,” kata Airin di Balaikota, Jakarta, Kamis (26/3/2015).
Airin Racmi Diany kepada wartawan HR mengatakan, Terminal Pondok Cabe sudah sangat penuh dengan angkutan umum. Terlebih semenjak Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan ditutup untuk pembangunan Mass Rapid Transit atau MRT.
Dalam pertemuan itu, Airin mendapat kepastian dari Ahok terkait ketersediaan dana bantuan untuk revitalisasi Terminal Pondok Cabe. Dia juga menunggu surat dari Pemprov DKI Jakarta agar dapat menjadi dasar pembuatan surat walikota kepada APBD perubahan Kota Tangerang Selatan.
“Karena kita berharap tahun 2015 ini Terminal Pondok Cabe efektif digunakan dan 2016 insya Allah akan mendapat bantuan dari pusat,” ungkapnya.
Airin menjelaskan, revitalisasi Terminal Pondok Cabe ini terbagi dalam 2 tahap, untuk 2015 dan 2016. Tak hanya itu, dana yang diberikan ke Tangerang Selatan juga nantinya akan digunakan untuk program penanggulangan banjir. ■ gun

Tinggalkan Balasan