KODIM 0502 JAKUT GELAR AKSI GERAKAN NASIONAL INDONESIA BERSIH

oleh -300 views
Jajaran Kodim 0502 bersama perwakilan PT Bogasari saat acara GNIB. 
JAKARTA, HR – Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), yang dilakukan Kodim 0502 Jakarta Utara, Rabu (1/4) di Lima titik wilayah Kota Adminitrasi Jakut. Bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga yang khususnya berdomisili di Jakut, bukan hanya itu saja tujuan dari kegiatan ini untuk dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar warga dapat menghirup udara yang sehat, bersih dan baik.
Dalam aksi kegiatan GNIB ini, Kodim 0502 Jakut melibatkan personilnya sebanyak 1035 orang terdiri dari anggota Kodim 0502, anggota Polres, Satpol PP, Organisasi kemasyarakatan, Mitra Kodim 0502, Pramuka, Sudin Kebersihan dan Perhubungan serta pelajar dan masyarakat sekitar.
Anggota Kodim 0502, Polres Jakut, Satpol PP, Ormas 
saat kegiatan
Disela-sela acara kegiatan GNIB Dandim 0502 Jakut Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan Sip. Mengatakan, “ini merupakan wujud kepedulian TNI AD ikut serta menjaga dan perduli menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Terlebih dahulu kita memulai dari pangkalan asrama Kodim 0502 Jakut dan dilanjutkan dibeberapa lingkungan warga masyarakat, juga dalam rangka membantu mempercepat program pemerintahan yang berkelanjutan khususnya tentang budaya bersih lingkungan,” kata Stefie Jantje.
Adapun lokasi titik pelaksanaan aksi GNIB dimulai dari, Koramil Penjaringan di Pasar Elang Pademangan Timur Kecamatan Pademangan. Koramil Kelapa Gading di Pasar Inpres kelurahan Kelapa Gading Timur. Koramil Tanjung Priok di Pasar Kober RW08 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok, Koramil Cilincing di kantor kelurahan Jalan Kali Baru RT04 RW03 kelurahan Kali Baru dan Koramil Koja di Pasar Jaya Walang Baru Jalan Alur Laut kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja. ■ didit/ed

Tinggalkan Balasan