Tim Covid-19 Kemenag Sulbar Salurkan 1.100 Paket Sembako

oleh -40 views
Tim Covid-19 Kemenag Sulbar Salurkan 1.100 Paket Sembako.

SULBAR, HR – Kementrian Agama Republik Indonesia salurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 untuk wilayah Provinsi Sulawesi Barat. Bantuan sembako diperuntukkan bagi pengurus rumah-rumah Ibadah.

Penyaluran bantuan melalui tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Barat. Tim Covid-19 akan menyalurkan sembako sebanyak 1.100 paket dan di distribusikan ke 1.100 orang yang tersebar di enam Kabupaten dalam wilayah Sulbar.

Penerima bantuan sembako dari unsur pengurus rumah-rumah Ibadah, seperti marbot masjid, perawat gereja, penjaga pura dan penjaga wihara.

Kabag TU, Syamsul selaku tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kanwil Kemenag Sulbar menyampaikan, pendistribusian bantuan sembako kesetiap kabupaten direncanakan akan rampung secepatnya.

“Akan kita distribusikan satu dua hari ini, dan kita berharap ini bisa berjalan sesuai dengan rencana kita, paling lambat hari jumat itu sudah terdistribusi sesuai denga rencana kita, secara bersama sama,” ucap Syamsul, saat sambutannya pada kegiatan penyerahan bantuan sembako yang digelar digedung kantor Kanwil Kemenag Sulbar, Kamis (14/05/2020).

Syamsul juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam terlaksananya program bantuan sembako untuk pengurus rumah-rumah ibadah. Khususnya terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mentri Agama RI atas bantuannya. Juga kepada Kepala Kanwil Kemenag Sulbar yang senangtiasa memberi arahan dan bimbingan sehingga pendistribusian bantuan tetap berjalan sesuai harapan.

“Terimakasih kepada semua atas segal dukungan dan partisispasinya sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan tentu termasuk kerja keras kita untuk bisa melaksanakan amanah ini secara baik sehingga niat atau harapan tim covid pusat dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita rencanakan secara bersama sama,” ungkapnya.


“Kami atas nama tim Covid-19 kantor wilayah kementrian agama provinsi Sulbar menyampaikan terimakasih kepada bapak mentri agama yang telah menyampaikan bantuan melalui kantor wilayah. Begitu juga kita sampaikan terimakasih kepada bapak kepala kantor wilayah bersama ibu yang selama ini selalu memberikan arahan,” tambah Syamsul di akhir sambutannya.

Loading...

Untuk di ketahui, 1.100 paket sembako didistribusikan di enam kabupaten se-Sulbar kabupaten Mamuju sebanyak 195 paket sembako, kabupaten Majene 154 paket sembako, kabupaten Polman 212 paket sembako, kabupaten Mamasa 216 paket sembako, kabupaten Pasangkayu 162 paket sembako, dan kabupaten Mamuju Tengah sebanyak 161 paket sembako. tia

Tinggalkan Balasan