Tebar 23.000 masker, Jurusan Kebidanan Poltekkes Mamuju Sasar Masyarakat Pasangkayu

oleh -87 views
Tebar 23.000 masker, Jurusan Kebidanan Poltekkes Mamuju Sasar Masyarakat Pasangkayu.

PASANGKAYU, HR – Kementerian Kesehatan melalui Poltekkes Kemenkes Mamuju tebar masker di 4 Kabupaten di Propinsi Sulawesi Barat. Hari ini ahad (06/09/2020), Jurusan Kebidanan menyasar Masyarakat Pasangkayu.

Ditengah kondisi new normal, edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker penting untuk digalakkan. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Demikian penyampaian Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Mamuju, dr. Ahmady, M.Kes disela kegiatan pembagian masker di pasar Martajaya.

Pembagian masker yang melibatkan ibu PKK Kabupaten Pasangkayu ini disambut antusias warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar.

“Boleh kami meminta 2 buah bu, untuk anak kami di rumah. Pinta salah seorang masyarakat kepada Ibu PKK yang membagikan masker,” uajrnya.

Kegiatan pembagian masker ini juga turut disaksikan oleh Ketua PKK Kab. Pasangkayu, Pembantu Direktur Poltekkes Kemenkes Mamuju, Bapak Abdul. Ganing, SKM., MPH dan Kasubag ADAK Poltekkes Mamuju, Asrie Abu, M.Kes.

Loading...

Ketua PKK Kab. Pasangkayu, Dr. Hj. Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos, M.Si menyampaikan terima kasih banyak kepada Poltekkes Kemenkes Mamuju yang telah bersinergi untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu. tia

Tinggalkan Balasan