Habsi dan Irwan Resmi Mendaftar di KPU Mamuju

Habsi dan Irwan Resmi Mendaftar di KPU Mamuju.

MAMUJU, HR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi Wahid-Irwan SP Pababari, secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, Sabtu (05/09/2020).

Tiba di kantor Kpu Mamuju sekitar pukul 14.00 wita, Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan yang di dampingi Istri dan sejumlah tokoh diantaranya, Al Malil Pababari, Ismail Zainuddin, Bahrun Rasyid,daud yahya.H.Damris, Muahammad Jayadi, Hudri Ali, serta para kader Partai Koalisi dan Simpatisan.

Pendaftaran Peserta Calon Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung selama Tiga Hari sejak dari tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020, namun Kedua Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati melakukan pendaftaran di hari yang sama yaitu Sabtu 05 September 2020 hanya beda waktu.

Loading...

Di Kantor KPU, Habsi-Irwan beserta tim yang mendampingi langsung diterima jajaran komisioner KPU. Berkas pendaftaran Habsi-Irwan diserahkan oleh Tim Koalisis Kerakyatan H.Hamsah Sula, diterima langsung Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang. Usai tahap ini, Habsi-Irwan kemudian diberi arahan soal pemeriksaan pemenuhan persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati Mamuju. tia

Tinggalkan Balasan