Tarsono Rekatkan Silaturahmi dengan Masyarakat

oleh -307 views

MAJALENGKA, HR – Calon Wakil Bupati Kabupaten Majalengka, Tarsono D. Mardiana, riuh sorak sorai dan tepuk tangan masyarakat Blok Sukawera Desa Tarikolot mengiringi jalannya gelaran “gogo lauk” (menangkap ikan hanya menggunakan kedua tangan), Kamis (22/03).

Meski harus berdesakan dan larut dalam pekatnya air bercampur lumpur, namun para peserta gogo lauk tetap antusias berburu ikan di air kolam sedalam lutut orang dewasa.

Gelak tawa dan keceriaan tersirat di raut wajah semua peserta maupun penonton yang hadir dalam aksi berebut menangkap ikan yang ditebar sebanyak satu kwintal itu.

Salah satu peserta yang ikut dalam gogo lauk, Lilis (19), dirinya mengaku senang dan merasa terkesan mengikuti acara ini.

Gelaran yang melibatkan seratusan masyarakat Blok Sukawera Desa Tarikolot, Kab. Majalengka itu merupakan bentuk kegiatan dari agenda kampanye Cawabup pasangan dari sukses bersama Karna-Tarsono (SUKARNO) usungan dari Partai PDI Perjuangan.

Loading...

Setelah usai acara gogo lauk, kemudian Tarsono beserta rombongan timses melanjutkan kampanye ke daerah Blok Mekarsari Desa Kawunggirang Kab. Majalengka,Dalam kampanye kali ini calon wakil Bupati tarsono yang di usung PDI Perjuangan tersebut jika terpilih akan mengutamakan pelayanan masyarakat di bidang ke agamaan, pendidikan, kesehatan mendorong ekonomi rakyat serta membenahi saluran air bersih bagi masyarakat, jelas Tarsono. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan