Suasana Haru Mewarnai Halal Bihalal Pemda OKUT

oleh -169 views
Nampak warga terharu memeluk Bupati H. Herman Deru
OKUT, HR – Suasana haru terlihat saat acara Halal Bi Halal H.Herman Deru dengan warga masyarakat di Balai Rakyat Pemda OKUT, Senin (10/8). Suasana haru mulai terlihat saat kedatangan Bupati H.Herman Deru disambut oleh warga. Mereka sudah tahu bahwa ini adalah terahir kali acara bersama Herman Deru di masa bhaktinya. Keharuan para ibu-ibu tidak sedikit yang terlihat meneteskan air mata, karena kedekatan mereka dengan Bupati
H. Herman Deru yang memang selalu terbuka memberikan pelayanan untuk warganya siang dan malam. Dalam sambutannya Bupati menegaskan bahwa diajang Pilkada 2015 ini dirinya akan bersikap netral demi berjalannya stabilitas politik.
“Saya yakin warga sudah lebih cerdas dalam berpolitik, maka kelak pilihlah yang sesuai dengan nurani masing-masing, tentunya demi kesejahteraan kita semua OKUT,”ucapnya.
H. Herman Deru juga mengingatkan kepada pegawai agar tetap bekerja saja secara profesional, tidak perlu atraktif mencari kesempatan politik secara terang-terangan maupun tersembunyi, sebab profesional akan digunakan oleh siapa saja demi pembangunan.
”Kelak jika sudah ada pimpinan baru, saya harap warga jangan cari perbedaannya dengan yang telah saya lakukan. Lihat saja sisi lebihnya agar semua bisa lebih baik,”pintanya.
Tak lupa pada kesempatan itu Bupati yang dekat dengan warga masyarakat ini berpamitan, dan mohon maaf atas segala kekurangan di masa bhaktinya.
Turut hadir di acara ini segenap pegawai Pemda, Dinas, UPTD pendidikan, ibu-ibu pengajian, para tokoh agama, serta undangan lainnya yang mencapai 4.000 undangan. Acara di isi dengan siraman rohani oleh Ustad Hasibuan dari Palembang. ■ abdulah

Tinggalkan Balasan