Spesial Sambut Hut Bhayangkara ke-74, Jajaran Direktorat Samapta Polda Sulbar Gelar Baksos Ke Warga Tak Mampu

oleh -59 views
Spesial Sambut Hut Bhayangkara ke-74, Jajaran Direktorat Samapta Polda Sulbar Gelar Baksos Ke Warga Tak Mampu.

SULBAR, HR – Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur.

Jajaran Direktorat Samapta Polda Sulbar contohnya tidak ketinggalan untuk menyambut hari puncak 1 Juli mendatang dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Kasubdit Dalmas Kompol I Putu Suwika yang memimpin giat tersebut menyebutkan kegiatan bakti sosial ini kami senggelarakan di Desa Tamasapi Kec. Mamuju , Senin (15/06/20) pagi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Desa Tamasapi Kecamatan mamuju sendiri menjadi sasaran bakti sosial kami, “karena menurut informasih masih banyak warga setempat yang belum mendapat bantuan selama pandemi Covid-19,” tutur Kasudit Dalmas.

Selain berbagi kebahagian melalui kegiatan baksos ini, “kami juga mensosialisasikan pemberlakuan New Normal dengan harapan masyarakat tetap mengikuti Protokol kesehatan yakni rajin cuci tangan dan menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah,” tundas Kasudit Dalmas.

Sementara itu, Warga Desa Tamasapi yang menerima bantuana mengucapkan banyak terimakasih kepada Jajaran Direktorat samapta polda sulbar dan jajarannya atas perhatiannya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Loading...

Bersamaan dengan itu, “pihaknya juga mengucapkan selamat hari Bhangkara ke-74 pada satu Juli mendatang, semoga Pori semakin dicintai dan dipercaya masyarakat,” tuturnya. tia

Tinggalkan Balasan