Rustam Effendi: Pengelola Mall Harus Menjalani Protokol Kesehatan Sesuai Aturan Pemerintah

oleh -141 views
Rustam Effendi memberikan arahan kepada penggelola Lippo Mall Kembangan.

JAKARTA, HR – Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi, mengunjungi Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakbar, Senin (15/06/2020). Kunjungannya kali ini, untuk melihat apakah, mall tersebut sudah menjalani protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah Pusat.

Dijelaskan Rustam Effendi, Jakarta Barat sedikitnya ada 10 mall. hari ini sudah mulai dibuka kembali.

“Mulai hari ini, beberapa mall di Jakarta sudah mulai buka, termasuk di Jakarta Barat ini, sedikitnya ada 10 mall yang buka, diantaranya Lippo Mall Puri ini, kebetulan kami tim gugus tugas Covid-19 tingkat Kota Jakbar, saya bersama Kapolres dan Dandim, melakukan peninjauan perisapan yang dimulai hari ini,” ujar Rustam Effendi, Senin (15/06/2020).

Masih dikatakan Rustam Effendi, pihaknya sudah mengimbau pengelola mall, untuk mengurangi jumlah kapasitas pengunjung hingga 50 persen. Kemudin, sebelum masuk ke dalam mall, pengunjung akan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Rustam Effendi memberikan arahan kepada penggelola Lippo Mall Kembangan.

Sejauh ini, sejumlah Outlet masih banyak yang ditutup, karena belum ada persiapan. Apalagi, sejumlah karyawan yang sempat dirumahkan, masih berada di kampung halaman dan mau tidak mau pemilik Outlet, harus mencari karyawan baru,” ungkap Rustam Effendi.

Kita cek protokol kesehatan yang dilakukan di mall ini, seperti apa mulai dari pintu masuk antrian kemudian antrean di dalam lift dan tempat makan, untuk memastikan mall siap dibuka, dengan catatan itu tadi, siapnya memenuhi protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah.

Sejumlah mall di Jakarta, mulai dibuka kembali oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Senin (15/06/2020). Hal ini, karena Jakarta menghadapi massa Transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Loading...

“Mall yang dibuka saat ini, tentunya harus mengedepankan protokol kesehatan agar pengunjung tidak terpapar virus Covid-19,” tutup Rustam Effendi. didit/agus

Tinggalkan Balasan