SMK Prima Wisata Jakarta Barat Gelar Karya Expo Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila

oleh -167 views
SMK Prima Wisata Jakarta Barat Gelar Karya Expo Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

JAKARTA, HR – SMK Prima Wisata Jakarta Barat dibawah naungan Yayasan Pendidikan Al – Manshuriyah mengadakan kegiatan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan gelar karya atau Expo. Dalam kegiatan ini digelar pameran karya 3 Tema ditampilkan dengan menempati stand–stand yang sudah dipersiapkan oleh tim kurikulum dan kepanitiaan gelar karya P5 SMK Prima Wisata Jakarta.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nahdiana, Kepala Dinas Pendidikan Wilayah Jakarta Barat 2 Agus Ramdani, Ketua KPU Jakarta Barat, Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat, Camat Kembangan, Lurah Kembangan, para Guru, tamu undangan dan lain–lain.

Drs. H.Hasyim Noer, MM selaku Kepala Sekolah SMK Prima Wisata Jakarta mendukung penuh gelar karya expo project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) ini dan semoga memberikan kemanfaatan yang besar dan pembelajaran yang bermakna bagi warga sekolah khususnya SMK Prima Wisata.

Ketua Yayasan Al- Manshuriyah H. Muhammad Najihun, S. Th.I mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan mengharapkan kedepannya SMK Prima Wisata dengan adanya gelar karya expo project Penguatan Profil Pelajar Pancasila menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Dalam sambutannya Nahdiana selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua yayasan Pendidikan Al- Manshuriyah H. Muhammad Najihun, S. Th.I dan Kepala Sekolah SMK Prima Wisata Drs. H. Hasyim Noer, MM dan seluruh jajarannya yang telah berkolaborasi menyelenggarakan project ini. SMK Prima Wisata jurusan Pariwisata dan Kuliner.

Apresiasi positif diberikan kepada jajaran Yayasan Pendidikan Al Manshuriyah karena sudah memulai mengangkat budaya lokal dan kearifan lokal. “Pesan dari Profil Pelajar Pancasila selain bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah kemandirian, bagaimana bernalar kritis, kerjasama, menghargai kebhinekaan dan lain- lain, ini menjadi persolan yang harus kita selesaikan bersama,” ujarnya.

Peresmian Taman Karya “Saung Kembangan” dengan acara prosesi pemotongan pita oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir sebagai kegiatan simbolis telah dibukanya area kegiatan untuk bisa dikunjungi dan siap diapresiasi oleh para pengunjung.

Loading...

Dilanjutkan dengan edukasi pemahaman berdemokrasi oleh Ketua KPU Jakarta Barat, H. Sumardi. jm

Tinggalkan Balasan