Anggota DPRD OKI Bambang Irawan Reses di Kecamatan Kayuagung

oleh -50 views

Anggota DPRD Bambang Irawan SH sedang melakukan reses di Kecamatan Kayuagung.

KAYUAGUNG, HR – Anggota DPRD Bambang Irawan SH akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Dapil I seperti yang diusulkan masyarakat dari dapilnya yaitu, pembangunan jalan, cor beton, tembok penahan tanah, jembatan, bantuan bibit padi khusus Kecamatan Tanjung Lubuk, pembuatan tong sampah serta desa Tanjung Menang mengusulkan bibit ikan.

Hal ini dikatakan Bambang Irawan saat mengelar reses I masa sidang tahun 1 2022-2223 di dalam kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel.

Bambang Irawan juga mengatakan, seperti yang disampaikan masyarakat bahwa mereka membutuhkan jalan cor beton karena kondisi jalan mereka sudah rusak parah dan sudah lama tidak tersentuh pembangunan, untuk itu Bambang berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya.

“Saya merupakan anggota Komisi III DPRD OKI, masalah jalan yang ada di OKI tentunya akan diperjuangkan pembangunan dan juga dibantu anggota DPRD lainnya,” jelasnya.

Loading...

Selain itu juga pihaknya akan menampung untuk menjadi bahan ususalan yang akan dipilih untuk penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya.

“Setiap aspirasi masyarakat akan ditampung oleh anggota DPRD OKI serta dewan perwakilan rakyat daerah yang mempunyai rasa kepentingan untuk memajukan daerahnya,” kata Bambang. mala

Tinggalkan Balasan