SMAN 2 Ujung Batu Terpilih Peserta Upacara Sumpah Pemuda Tingkat Kab Rohul

UJUNG BATU, HR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 2) Ujung Batu yang terletak di jalan Jenderal Sudirman No 10 Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dikomandani Drs.A.Hamid, dari waktu ke waktu merupakan sekolah yang terus melahirkan siswa maupun siswi berprestasi.
Kepala
Sekolah SMAN 2 Ujung Batu Drs.A.Hamid 
Terbukti,sudah banyak siswa maupun siswa berprestasi yang menerima piagam dan sertifikat dari berbagai lomba antar sekolah, baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten serta tingkat Nasional, antara lain PMR,Pramuka,Pencak Silat dan lain sebagainya. Sekolah ini juga kerap diutus mengisi upacara hari besar nasional.
Kepala Sekolah SMAN 2 Ujung Batu Drs.A.Hamid mangatakan, pada upacara peringatan Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tanggal 28 Ocktober 2015, Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu memilih enam (6) orang siswa SMAN 2 Ujung Batu menjadi peserta upacara pakaian adat pada peringatan Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Rokan Hulu.
“Siswa kita kirim ke Kabupaten, Selasa ((27/10) untuk dilatih dan disalon, karena pada saat acara nanti mereka (siswa) mengenakan pakaian adat dari berbagai provinsi. Siswa yang dikirim diantaranya tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Keenam siswa yang dikirim adalah Karina Aprisindi, M.Agung,Citra Rahayu,Ferdi Zanan,Indah Mutiara Sani dan Bima Pratama, masing-masing kelas XI SMAN 2. Mereka . akan mengenakan pakaian adat Sulawesi Tengah,Gorontalo,dan Kalimantan Timur,”terang Hamid eapada wartawan, Senin (28/10) di runag kerjanya.
Hamid mengaku sangat merasa bangga atas prestasi-prestasi yang diraih siswa-siswi SMAN 2 Ujung Batu. Apalagi kini terpilih menjadi peserta upacara pakaian adat pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 28 Oktober 2015.
“Saya sangat bersyukur dan bangga atas semua ini Saya berharap semoga ke depan SMAN 2 Ujung Batu terus melahirkan siswa-siswi yang berprestasi dan berbakat, sehingga sekolah-sekolah lain tetap memperhitungkan SMAN Ujung Batu ini. Karena tidak mudah untuk meraih suatu prestasi, semuanya ada prosesnya,”pungkasnya. ds

Tinggalkan Balasan