CSR PT BGA Beri Bantuan ke Desa Ujungbatu Timur

UJUNGBATU, HR – PT. Bumitama Gunajaya Agro melalui manajemen anak cabang PT.RSI (Rohul Sawit Industri) dan PT.MCM (Masuba Citra Mandiri) memberi bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibrity) ke desa-desa yang ada di Kec.Ujungbatu,Kab.Rohul, Selasa (27/10).
Penyerahan CSR
PT. Bumitama Gunajaya Agro 
kepada Desa
Ujungbatu Timur
Manajemen PT.RSI secara langsung memberi bantuan dana CSR pada Kepala Desa Ujungbatu Timur sebesar Rp 50 Juta yang diserahkan langsung oleh Nurjayanto selaku Area Controler Area Wilayah Sembilan pada Kepala Desa Ujungbatu Timur, Zainal Abidin di Balai Desa,Ujungbatu Timur.
Ditempat acara, Nurjayanto didampingi Syahrial siregar menjelaskan, melalui Humas PT.RSI Syahrial Siregar, penyerahan bantuan ini sesuai dengan Perda Nomor 2 Tahun 2015 tentang TJSP (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan). Dalam Oktober 2015 PT.Bumitama Gunajaya Agro melalui anak cabang telah memberi bantuan dana CSR pada Desa Ujungbatu Timur, seperti uang tunai sebesar Rp 50 juta, tanah timbun untuk Mushollah Almuqorobin sebanyak 20 truck.
Kemudian bantuan CSR untuk Desa Ngaso, seperti semen sebanyak 150 sak untuk pembangunan Masjid Al Falah, dan sumur bor lengkap dengan mesinnya di perumahan rumah petak anak Yatim Percis di belakang Masjid Al Falah. Selain itu bantuan dana CSR untuk Desa Sukadamai, seperti semen sebanyak 25 sak untuk perehaban bangunan Mushollah Attafakur,pemasangan gorong-gorong di Jalan Durian Sebatang Menuju Desa Sukadamai, dan menggeleder jalan tersebut sepanjang 2,5 Km.
Nurjayanto mengharapkan antara manajemen perusahaan dengan masyarakat sekitar dapat bersinergi dengan baik dalam membangun. Karena berdirinya perusahaan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.”Pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar juga harus saling menjaga silaturahmi yang baik. PT Bumitama Gunajaya Agro sangat peduli, dan sangat berarti dengan masyarakat sekitar Perusahaan. Marilah kita saling membangun keluarga yang baik antara Perusahaan dengan masyarakat sekitar,”ucapnya.
Ditempat yang sama, Kepala Desa Ujungbatu Timur Zainal Abidin mengatakan, dana CSR yang diberikan pada Desa Ujungbatu Timur akan dipergunakan ketempat yang sudah di poskan oleh perangkat Desa. “Ucapan terima kasih pada PT.Bumitama Gunajaya Agro yang telah memberikan dana tersebut dalam meningkatkan pembangunan Desa. Dana tunai yang sudah di berikan sangat bermafaat sekali membantu kelancaran pembangunan di Desa Ujungbatu Timur,”katanya.ds

Tinggalkan Balasan