Siswi SMA Ditemukan di Lapangan Diduga Diperkosa

Ilustrasi
CIAMIS, HR – Seorang pelajar yang tergeletak di lapangan Sutangga Cicapar ini kali pertama ditemukan oleh Nana, warga RT 1/RW 1 Dusun Sutangga, Desa Cicapar.
Kepada HR (30/4), Nana mengatakan, bahwa sebelum menemukan seorang pelajar tersebut, ia sedang berada di warung seberang lapangan bola, namun Nana curiga saat melihat ke arah lapangan ada motor mondar mandir seperti sedang gelisah.
Saat hendak didekati motor tersebut melarikan diri. Ternyata tidak jauh dari tempat motor ada seorang pelajar tergeletak tak sadarkan diri.
Nana pun kaget saat melihat seorang wanita yang tergeletak di lapangan bola tersebut adalah pelajar dan masih menggunakan seragan sekolah. Nana langsung melaporkan kerjadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Banjarsari.
Kapolsek Banjarsari Kompol Ucu Hartono membenarkan adanya seorang pelajar yang ditemukan oleh warga di lapangan. Pihak kepolisian langsung ke TKP dan mengevakuasi pelajar yang lemas tak berdaya ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan perawatan medis.
Endang (40th), warga Babakan RT 48/RW 09 Desa Tanjungsari saat ditemui di Maplosek Banjarsari mengaku syok dengan kejadian yang menimpa puterinya Endang. Mengaku terakhir menghubungi anaknya yaitu pukul 18.30. Namun tidak ada respon yang biasanya dia pulang jam 2 siang sampai sore tak juga pulang. “Pas tahu sudah begini saya syok mendengar kabar ini,” pungkasnya.
Sementara itu, selang waktu kurang dari satu jam Polsek Banjarsari telah berhasil meringkus tiga orang yang diduga pelaku. “Saat ini diamankan di Mapolsek Banjarsari untuk dimintai keterangan,” tegas Kompol Ucu Hartono. ■agus kucir

Tinggalkan Balasan