Melanjutkan Pembangunan, Endjang Maju di Balon Bupati Pangandaran

oleh -254 views
Endjang Naffandy 
PANGANDARAN, HR – Bakal calon Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy dipastikan akan mendaftar di penjaringan calon bupati dari Partai Gerindra.
Menurut Endjang, meski dimungkinkan mendaftar ke Gerindra, bukan berarti menjauh kepada partai yang lainnya. Bisa saja nantinya berkoalisi dengan partai yang ada seperti dari partai PAN, meski di partai PAN sendiri sudah ada kandidatnya,” katanya, ketika dihubungi via telepon selulernya, Kamis (7/5/2015).
Terkait koalisi dengan parpol lain, kata Endjang, dirinya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus Partai Gerindra. “Hasil pertemuan dengan pengurus DPD Partai Gerindra Jabar, bahwa urusan lobbi koalisi akan dilakukan oleh mereka. Jadi, saya percayakan sepenuhnya kepada pengurus Gerindra,” ujarnya.
Endjang menambahkan, saat ini dirinya tengah melengkapi persyaratan administrasi yang harus dipenuhi dalam pendaftaran calon bupati di internal Gerindra. “Ada beberapa syarat administrasi yang masih kurang, seperti surat keterangan domisili dan lain sebagainya. Minggu ini saya targetkan seluruh persyaratan sudah komplit dan bisa diserahkan ke Gerindra,” katanya.
Sementgara, dari partai Gerindra juga anggota DPRD Kabupaten Pangandaran H Idi mengatakan, siapapun nantinya yang akan mejnjadi kandidat dari partai Gerindra akan didukung apalagi jika keputusanya, keputusan dari DPP dan DPD. Meski diakuinya banyak yang melamar ke partai Gerindra sebagai balon termasuk Endjang Naffandy. ■ agus kucir

Tinggalkan Balasan