Siswa MI Tarbiyahal Islamiyah Sholat Dhuha dan Doa Bersama Usai US/MBD

oleh -189 views
JAKARTA, HR – Sebelum US/MBD dilaksanakan sekolah mengadakan Istighotsah (doa bersama) dalam rangka menghadapi US/MBD tahun pelajaran 2015/2016 acara dilaksanakan di Mushola Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Islamiyah Srengseng Yayasan Satria Jakarta Barat.
Sri Yulia S.Ag Kepsek MI (Kedua dari kiri) 
didampingi panitia US/MBD
Salah satu tujuannya adalah supaya apa yang menjadi hajat pribadi atau pun lembaga terkabul khususnya agenda yang akan dihadapi siswa-siswi kelas VI yaitu US/MBD.
Usai pelaksanaan ujian sekolah di hari ketiga, puluhan siswa-siswi MI Tarbiyah Al Islamiyah yang beralamat di Jalan Raya Srengseng No 26A Kembangan, Jakarta Barat, mengadakan sholat dhuha lalu memanjatkan doa syukur bersama di Mushola sekolah.
Sebanyak 57 siswa peserta ujian menggelar doa bersama setelah melewati masa selama melaksanakan Ujian Sekolah.
Dari pantauan HR, para siswa – siswi tersebut usai Ujian langsung berkumpul di mushola untuk melaksanakan Sholat dhuha dan doa bersama.
Para guru dan siswa melaksanakan sholat dhuha dilanjutkan dengan 
doa syukur bersama di Mushola Yayasan Satria Srengseng Jakbar.
“Pelaksanaan ujian Sekolah selama tiga hari tidak ada hambatan apapun. Ujian Sekolah di MI Tarbiyah Al Islamiyah berlangsung lancer.” ujar Sri Yulia S.Ag selaku kepala sekolah.
Sebagai muslim yang baik sekecil apapun nikmat yang begitu besar telah berhasil melewati ujian dengan baik dan lancar tidak ada yang sakit dan berhalangan sehingga semua berjalan sesuai dengan harapan serta dapat meraih hasil yang baik.
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) untuk MI sudah tutup tidak terima lagi karena sudah memenuhi kuota yang dibutuhkan yaitu sebanyak 120 siswa. Padahal masih banyak siswa yang ingin mendaftar ke sekolah tersebut. jm

Tinggalkan Balasan