Sekda Membuka KTNA D’Tour 2016 Kota Tangerang

oleh -248 views
TANGERANG, HR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengharapkan agar para pelaku ekonomi kreatif terutama dari kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), bisa mengoptimalkan berbagai even yang ada di Kota Tangerang guna memasarkan produk olahan pertanian, yang menjadi produk andalan KTNA.
Dadi Budaeri
Demikian dikatakan Sekda saat membuka KTNA D’Tour Kota Tangerang, 16-22 Mei 2016, di Plaza Pusat Pemkot Tangerang.
“Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua KTNA Banten, persoalan terbesar dari para petani adalah pemasaran produknya, oleh karenanya kita mencoba mendekatkan pasar melalui berbagai even seperti Festival Cisadane, Festival Al Azhom, dan kegiatan-kegiatan lain yang bisa dioptimalkan untuk memasarkan berbagai produk olahan yang telah dibuat oleh para anggota KTNA,” Papar Sekda, Senin (16/05).
“Ada juga kegiatan mingguan seperti car free day ataupun car free night yang bisa dijadikan ajang promosi produk pertanian di Kota Tangerang selama tidak mengganggu kegiatan car free day tersebut,” imbuh Sekda.
Sementara itu, Ida selaku Ketua Panitia penyelenggara KTNA D’Tour menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk promosikan olahan pertanian dan perikanan di Kota Tangerang.
“Kegiatan ini diikuti oleh 25 stand dinas instansi, asosiasi, pemasaran ikan, dan 15 stand kuliner serta 20 stand UKM,” ucapnya. andre e

Tinggalkan Balasan