Siap Bertarung di Pilkada Endjang Menunggu “Janda Kembang”

oleh -523 views
DR H Endjang Naffandy

PANGANDARAN, HR – Perhelatan Pilkada di Kabupaten Pangandaran mulai menghangat. Berbagai bentuk persiapan itu sudah dilakukan oleh pihak pemerintah daerah dan pihak DPRD Kabupaten Pangandaran.

Ketua DPRD Iwan M Ridwan saat dimintai keterangannya menyampaikan, pihaknya sudah ready, termasuk juga soal anggaran. Pihak KPU pun sudah berbenah. “Satu persatu sudah kita siapkan menjelang Pilkada Desember nanti,” jelsnya.
Lebih jauh, Iwan mengatakan, siapapun yang menjadi pemenang di Pilkada nanti diharapkan bisa seirama berjalan bersama-sama dalam upaya membangun Kab. Pangandaran untuk kepentingan masyarakat luas.
Di temui HR di tempat terpisah, salah seorang calon bupati yang juga mantan penjabat bupati Pangandaran, Endjang Naffandi ketika dimintai menyampaikan bahwa dirinya siap meramaikan bursa Pilkada.
Saat ini Endjang fokus mempersiapkan perahu yang sekaligus akan menjadikan kendaraan. Kabarnya, ia sudah merapat ke Gerindra.
Ditanya lebih jauh soal pendampingnya untuk bertarung di arena Pilkada nanti, Endjang menjawab diplomatis bahwa dirinya masih menunggu janda kembang. Artinya, Enjang menunggu wakil dari para calon yang terpisah dengan calon sebelumnya. “Siapa tahu kita cocok dengan janda kembang,” tegasnya sambil tersenyum.
Untuk membuktikan keseriusannya masuk dalam laga Pilkada, Endjang menyatakan akan melepaskan atributnya sebagai PNS di Pemprov Jabar. Perjuangan untuk menyejahterakan rakyat menjadi alasan pemicu Endjang masuk dalam bursa Pilkada nanti.
“Program saya semasa menjabat Pj dua tahun lalu itu tentunya harus dilanjutkan, meski saya harus keluar sebagai PNS, karena dengan itu merupakan bukti saya menyayangi masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ucapnya merendah. ■ agus kucir

Tinggalkan Balasan