Selama PSBB dan Ramadhan Stok Pangan Jabar Aman

oleh -227 views
Selama PSBB dan Ramadhan Stok Pangan Jabar Aman.

BANDUNG, HR – Ketersedian bahan pokok disaat Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat provinsi Jawa Barat untuk menekan pandemi Covid-19, yang bertepatan juga dengan  bulan Ramadan,  dinilai cukup aman.

Demikian disampaikan, Anggota Komisi II DPRD Jabar, Ade Ginanjar saat di hubungi media melalui sambungan telepon, Mingu (10/05/2020).

Untuk memastikan stok pangan yang tersedia di Bulog Aman pihaknya telah mengunjungi kantor Badan Umum Logistik (Bulog). Jabar sehingga bisa memastikan ketersediaan stok bahan pokok di masa PSBB dan builan Ramadhan ini, Aman.

Anggota DPRD dari daerah pemilihan Kabupaten Garut ini, menyebutkan, beberapa wilayah pertanian masih dalam zona hijau Covid-19. Jadi para petani masih bisa beraktivitas seperti biasanya untuk di wilayah-wilayah pertanian tertentu.

Loading...

“Karena itu stok pangan bisa dikatakan masih aman untuk persediaan, hal ini juga dibuktikan dengan masyarakat, ormas-ormas, serta partai politik, yang melakukan pembagian sembako kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat. Berarti stok pangan itu sangat mencukupi dan aman,” pungkasnya. horaz

Tinggalkan Balasan