Seketaris Forum KEMALA Kodri Buktar SH Resmi Disumpah di Pengadilan Tinggi Banten

oleh -309 views

TANGERANG,HR– Pria Kelahiran Putra Daerah Pesisir Barat Provinsi Lampung yang memiliki nama lengkap Kodri Buktar S.H, Usia 45 Tahun, yang saat ini juga aktif menjabat sebagai sekretaris Forum KEMALA (Kepedulian Masyarakat Lampung) di DPP dan Juga Sebagai Konsultan Hukum KSP PUM (Pelangi Usaha Muda)

Selain berprofesi sebagai Advokat, hingga saat ini masih aktif Sebagai Pengusaha Bengkel Mobil Krui Paripurna Jaya Mobil yang beralamat Jl Prabu Siliwangi No 52 Keroncong Jati Uwung Kota Tangerang Banten.

Aura untuk memberikan harapan baru muncul dari para advokad muda usai pengangkatan advokat oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan pengambilan sumpah oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Advokat Muda yang baru dilantik Kodri Buktar S.H mengatakan, proses perjalanan hidup yang mesti harus dilanjutkan, setelah apa yang kita lakukan kemarin. Hari ini dan ke depan kita melangkah dengan profesi baru, menjadi advokat yang tentunya punya tanggung jawab moral lebih tinggi lagi untuk melakukan pengabdian terhadap masyarakat banyak. Profesi ini adalah profesi terhormat “Officium Nobile”.

Advokat muda menaruh harapan penegakan hukum lebih baik dan semakin terbukanya mengabdi kepada masyarakat.

“Advokat adalah sebuah profesi terhormat yang harus di jaga oleh advokat itu sendiri. Semoga dengan semangat baru para advokat muda bisa menjadi semangat positif untuk Peradi dan penegakan hukum di indonesia,” ungkap Kodri

Kodri Buktar SH yang disumpah dalam sidang terbuka di Pengadilan Tinggi Banten yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten.
Selasa (18/10/2022)

Ketua Umum Forum KEMALA Rudi Hidayat SH mengucapkan selamat atas Advokat yang baru di sumpah Bapak Kodri Buktar SH, semoga selalu amanah.

selamat atas telah disumpahnya Bapak Kodri Buktar SH menjadi Advokat, Semoga setelah menjadi advokat sukses dalam menjalani karir karena menjadi advokat tidaklah mudah dimana untuk menjadi seorang advokat haruslah banyak melakukan praktek dan menambah ilmu-ilmu hukum dengan belajar kepada senior-senior yang telah berpengalaman untuk belajar dan menambah wawasan mengenai ilmu hukum yang terus berkembang,”ucap Rudi Hidayat SH

Sedangkan Kabid Humas DPP Forum KEMALA Provinsi Banten Basri dan Juga Sebagai KABIRO media online Penabanten.com turut mengucapkan selamat kepada Odo (Abang) Kodri Buktar SH Advokat yang telah disumpah hari ini.

Loading...

“Sumpah advokat ini merupakan tahapan terakhir dari rangkaian proses untuk menjadi Advokat. Namun Basri juga berpesan kepada Advokat muda yang telah disumpah agar menghayati sumpah yang telah diucapkan tadi agar memegang teguh sumpah yang diucapkan tadi dan menjaga kode etik advokat, dan harus wajib membantu orang yang membutuhkan keadilan tidak boleh menolak ketika orang yang minta bantu tidak mempunyai uang,” ujarnya. tim

Tinggalkan Balasan