Wali Kota Jakbar Ajak SMSI Berkolaborasi

oleh -85 views

JAKARTA, HR – Pemerintah Kota (Pemkot Jakbar) melalui Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko didampingi Asisten Pemerintahan, Firman, Kepala Kesbangpol, Madsani, Kepala Kominfo, Kabag Ekonomi dan Pembangunan, menerima audiensi pengurus SMSI Kota Jakarta Barat di ruang rapat Pemkot Jakbar, Rabu (19/10/22)

Ditemani Umar Abdul Aziz, S.Pd, SH, MH, sebagai penasehat SMSI Kota Jakarta Barat, kedatangan Asen, Ketua SMSI Kota Jakbar, Muhibuddin Wali, Sekretaris, Husen, Bendahara, Robiansyah, Divisi Hukum, Johnny Tumanggor, Divisi Hukum dan Samaluddin, Humas dalam rangka mengenalkan SMSI yang merupakan wadah perusahaan pers siber yang berdiri sejak 2017 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Muhibuddin Wali memaparkan visi dan misi SMSI serta memperkenalkan kepengurusan SMSI Pusat.

“Sesuai anggaran dasar, SMSI memiliki tujuan Mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri, dan bermartabat serta Mewujudkan masyarakat Indonesia yang demokratis, cerdas, tertip, adil, makmur, dan sejahtera,” paparnya.

Pengurus SMSI saat foto bersama dengan Wali Kota.
Loading...

Lain hal dengan Johnny yang memaparkan kondisi saat ini yang banyak bermunculan berita hoaks/bohong lewat media sosial yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

“Banyak bermunculan berita-berita hoaks yang bermunculan di media sosial sebagai tanggung jawab moral SMSI dalam meluruskan informasi yang salah tersebut,” ucapnya.

Begitu juga dengan Robiansyah yang dengan maraknya informasi hoaks mengajak Pemkota Jakbar berkolaborasi dengan SMSI.

“Harapan kami agar Pemkot Jakbar dapat bekerjasama menangkal berita-berita hoaks yang marak saat ini,” ujarnya.

Dalam kunjungan pengurus SMSI Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko mengajak kolaborasi antara Pemkot Jakbar dengan SMSI pada program-program pemkot Jakbar.

“Selain menangkal berita bohong, saya mengajak SMSI berkolaborasi pada program yang telah dimiliki Pemkot Jakbar,” ucap Yani.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pemberian piagam ucapan terima kasi dari SMSI Kota Jakbar kepada Wali Kota Jakarta Barat dan foto bersama. jt

Tinggalkan Balasan