Sekdes Muda, Semangat Membangun Desa Tinggi

oleh -220 views
TANGERANG, HR – Suami dari Nenden Maulana ini selalu bersemangat dalam membangun desanya, terlebih waktu di saat bapak dari Ahmad Kusuma Dinatan dan Syaidah Najah Aliah ini menjabat sebagai Pjs Kepala desa Ciakar. Pembangunan di desanya sangat terlihat dikarenakan ia selalu berusaha bagaimana desanya mendapat anggaran dari pemerintah, entah itu dari anggota DPRD ataupun dari dinas-dinas yang lain, penampilan yang sederhana, akan tetapi pemikiran lah yang selalu diutamakan terlebih-lebih dalam hal membangun desa.
Sampai saat ini pun ia masih mengerjakan kegiatan fisik pembangunan saluran air di beberapa titik dengan anggaran yang bersumber dari ADD. Dia sangat berhati-hati sekali dalam hal penggunaan anggaran ini. Sebab penggunaan anggaran ini harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada, tidak seenaknya menggunakan anggaran ini dan harus di pertanggung jawabkan dalam bentuk LPJ.
Ditemui ditempat kegiatan pembangunan saluran air di kampung Ciakar, dia menuturkan bahwa pembangunan ini sangat didambakan oleh masyarakat sekitar. Disebabkan sebentar lagi musim penghujan akan datang dan saluran air ini sangat berpengaruh besar untuk menampung air.
“Kalau ini tidak didahulukan jalan akan lebih parah disebabkan air hujan akan merendam jalan sekitar, maka dari itu saya mendahulukan pembangunan saluran air ini, mungkin untuk yang belum mendapatkan perbaikan ini harap bersabar menunggu anggaran yang akan datang,” ungkapnya. ■ gun

Tinggalkan Balasan