Kegiatan Dilakukan Untuk Menghibur Warga

oleh -222 views
TANGERANG, HR – Tahun ini peringatan HUT RI yang ke 70 ini berjalan sangat meriah, perlombaan-perlombaan yang diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga pun sangat menghibur warga yang ada di kelurahan Medang diantaranya, turnamen futsal antar RT, perlombaan gerak jalan, perlombaan gapura dan perlombaan kosidah.
Tak ketinggalan pula pemilihan ketua RT teladan dan ketua RW teladan, untuk pemenang kategori RT teladan jatuh pada ketua RT 02 sodara Murhali dan untuk kategori RW telah dimenangkan uleh ketua RW 01 sodara Unip.
Menurut Sekel Medang Marhasan, Semua perlombaan–perlombaan ini diadakan semata-mata untuk mempererat hubungan antar warga dan di tahun ini perayaan HUT RI Ke 70 tidak berbenturan dengan bulan Suci Ramadan, maka dari itu kita di kelurahan fokus mengadakan bermacam kegiatan-kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke 70 ini.
Peringatan HUT RI ini diketuai oleh Ukon Safutra. Dia lah yang memimpin semua kegiatan HUT RI Ke 70 ini, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terus tingkatkan untuk di tahun-tahun yang akan datang dan untuk yang belum beruntung mari tingkatkan prestasi dan terus semangat.
Dia menambahkan, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan panitia HUT RI ke 70 di kelurahan Medang ini yang telah berpartisipasi memeriahkan peringatan acara ini. Mudah-mudahan di tahun yang akan datang bisa ditingkatkan dan lebih meriah lagi dan masyarakat dapat hiburan yang positif. ■ gun/danu

Tinggalkan Balasan