Ketua BPD Ranca Iyuh Bantu Program Desa

oleh -188 views
TANGERANG, HR – Ketua BPD desa Ranca Iyuh ini sangat bersemangat sekali dalam hal membangun desanya darah militer yang ada sangat memberikan andil yang sangat besar terlebih ia sangat berpengalaman dalam hal kemasyarakatan.
Caranya yang sangat familier dan ramah ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat di desanya, jiwa kepemimpinannya sangat terasa sekali. Kedekatannya dengan kepala desa menjadikan setiap program-program yang ada di desa yang bertujuan untuk membangun desanya selalu ia dukung.
Ditemui koran HR, di kediamannya, beberapa waktu lalu, dia menuturkan bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Allah dan harus selalu menjaga amanah ini. “Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat desa Ranca Iyuh ini agar selalu bahu membahu untuk kemajuan desa kita tercinta. Setiap pemimpin pastinya ada kekurangan maka dari itu mari kita tutupi kekurangan pemimpin kita jangan malah kita mencari-cari kesalahan pemimpin kita,” katanya.
Dia selalu menghormati setiap keputusan kepala desa Sugiona yang sering disapa Maya yang bersifat untuk kemajuan desa, bukan karena kepala desa itu keluarga akan tetapi jabatannya sebagai ketua BPD adalah badan permusyawaratan desa, untuk selalu bermusyawarah untuk kemajuan desa.
“Sampai saat ini kepala desa kita sangat memperhatikan warganya dan selalu mementingkan kepentingan masyarakat, dia selalu aktif dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” katanya. ■ gun/danu

Tinggalkan Balasan